Rabu, 26 Desember 2012

Untuk Mamah dan Aby

Dear mamah
 
Mah, amy pengen bilang ke seluruh dunia .. klo amy sayang banget sama mamah ,,Amy inget banget waktu mamah sama yang lainnya nganterin amy ke hk , tgl 8 juli 2011 ..Amy nangis waktu mamah aby sama yang lainnya pergi ninggalin amy  di kamar ,setiap habis shalat dan di setiap sujud terakhir amy, amy selalu meneteskan air mata rindu yang mendalam ..
 
Tapi, semakin kesini .. amy sadar , sekarang amy udah besar, dan amy harus semakin dewasa menghadapi apapun yang terjadi , dari mulai kangen rumah, pgn nelpon , susah ngafal , problem sama temen , atopun pas uang abis ..
Jujur yah mah . amy sedih banget waktu amy buka puasa pas hari  pertama buka puasa du Hk , rasanya baru kemarin amy di rumah ,, rasanya baru kemarin amy di citugu , sekarang amy di Hk , sekolah yang amy pengenin buat nuntut ilmu, dan mungkin sampai sekarang amy belum bisa gantiin biaya yang mamah dan aby keluarin . entah itu untuk spp , uang jajan . dan yang lain-lainnya .
 
Amy iri banget sama temen-temen yang rutin dijenguk  sama umi  dan abinya . tapi amy tau , mamah sama aby kan jauh , dan kalopun ngejenguk harus punya banyak biaya . jadi amy emang harus sabar  untuk menanti wujud mamah dan aby yang sekalian lama ga amy temukan di Kota kecil ini .
 
Dear Aby .
 
Aby, gimana kabarnya sekarang ? moga aby sehat .. segala urusannya dimudahkan, oh iya bi . sekarang hafalan amy udah nambah loh, sesuai dengan pesan aby (Hafalan quran, bahasa, dan organisasi) dan seperti mimpi amy , amy pengen masuk club seni , dan Alhamdulillah sekarang  amy udah keterima di Art Blast, dan satu lagi amy udah keterima di Kleub Teater “SAIKS TEATER” , dan amy jadi saiks of acting . keren kan , haha ..
 
Moga taun depan amy bisa masuk Takhossus, dan bisa jadi anggota “Soldiers Of Scout”  , . Oh iya bi. Amy nyesel banget kenapa waktu di AlFurqoniyah amy males banget belajar nahwu shorof, coba aja klo amy rajin, pasti amy udah jadi anak loncatan  ehehe . Sekarang amy uda bisa baca Kitab ya,, dikit2 hehe,  Kitab jurumiah juga amy bawa, solanya kan kitab jurumiah udah jadi dasar pelajaran nahwu amy . kitab amtsilah tashrifiyyah yang harganya dua rebu tea juga amy bawa, buat ngemudahin pelajaran sharaf amy .
 
Amy inget banget waktu aby duduk di ruang tamu dan bilang salah satu sya’ir “Merantaulah ! kau akan dapatkan pengganti sahabatmu” dan syair itu yang bikin amy percaya bahwa aka nada pengganti Sri, Nanda dan yang lainnya ..
Thanks ya bi, udah bikin amy bisa ini itu
 
Buat upa, a iki, dan d fathy yang belum ngerti tulisan ini
Berilah mahkota buat mamah dan aby di Jannah-Nya, Jadilah lebih baik dari t amy ,  jadilah anak yang bisa ngangkat derajat orang tua kita. Klo di suruh mamah langsung sigep . jangan banyak nonton tv, rajin mandi, banyakin qiyamul lail, jangan lupa al-matsurotnya .. teteh yakin kalian bisa Jadi apa yang mamah dan aby inginkan ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar