Kamis, 27 Desember 2012

li...li...liburan !!



Hay, sobat .. bagaimana dengan liburanmu ?  pasti menyenangkan . kesana ... kemari....,

Liat sana.. liat sini, widiw.

Iyah, skrg amy mau  cerita tentang liburan amy yang datarrrrrrrr !!

Okeh, sedikit introduce . amy  : anak pesantren , jadi yaa.. everyday ada di HK*  suka duka dialamai tanpa mamah aby, iyaa tapi tetep amy nelpon mamah aby minimal seminggu sekali, terus juga biasanya sedikit say hello di dumay walau ga sesering di rumah . buat anak pesantren , liburan tuh adalah hal yang menyenangkan (haha, iya tah ?) yaa. Engga smuanya nganggep gitu, tapi sebagian besar sih ‘iya’.

Nah, kalo di HK liburannya Cuma 3 kali dalam setaun (yang dibolehkan pulang ke rumah) selebihnya paling libur sehari, 2 hari mah tetep ada di hk . yang pertama liburan semester 1, yang kedua liburan kenaikan kelas, yang ketiga liburan bulan puasa .

Kalau liburan smesteran mah Cuma seminggu atau  10 hari, nih ya klo liburan kenaikan kelas Cuma 2 minggu, liburan bulan puasa biasanya sebulannnnnnnnnnn >.<.

Sekarang amy lagi liburan semesteran .

Okeh ! pas masih disana, amy seneng beudh bisa pulang , ntar kebayangannya di rumah jalan2 kesana kemari .. tapi pas nyampe rumah, hari pertama di rumah, hari kedua  di rumah, hari ketiga di rumah , hari ke 4 ke bogor hari ke 5 ???

Udah gitu2 doang, too lazy to stay home too lazy to go out .

Begitukah ? iya.. amy gitu .

Jadi intinya, sekarang amy seddang merancang, apa yg akan amy lakukan di hari2 selanjutnya ..

Semoga liburan kita kali ini bisa lebih bermakna :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar