Rabu, 26 Desember 2012

Introduce My self

Halo semuanya :) apakabar ? sehatkah atau ceriakah kamu saat baca blog amy ?
kenapa ? sksd ya ...
Sebenarnya, amy udah pake blog sejak lama, tapi ga tau gimana ceritanya, blog amy yang lama ga bisa diapa2in coba :( sedih jadinya . yaudah sekrang daripada curcol. amy mau kenalin diri amy dulu ya .

Nama saya Nurrahmi Nadzir, orang2 sih biasanya manggil 'permaisuri' (haha, engga lah) mana mungkin ? biasa dipanggil amy. tapi teman dekat saya biasanya sih manggil 'bebes' atau 'putri' karena mungkin buat dia, kecantikan saya hampir menyamai kecantikan seorang putri (hahaha, kepedean). yap, saya biasa dipanggil amy . lahir di bogor tanggal 11 desember 1996, intinya saya baru beberapa hari yang lalu ulang tahun yang ke 16 .. hehe , hayoh yang baca , ditunggu kadonya ya :D

Hobby saya ga banyak , cuma nyanyi, ngarang lagu, maen piano, baca buku, nulis diary .
udah itu doang, simpel kan ? 
cukup ?
pasti pada jawab 'ENGGAAAAAAA' .
, iya iya.. yang lainnya menyusul ^__^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar