Sabtu, 18 Mei 2013

under the tree , behind the house

 ini namanya Nurrahmi Nadzir, dipanggil amy atau putri , tadinya pengen dipanggil maya, tapi ga mungkin, karena sama sekali ga  ada suku kata yg nyambung dengan kata 'maya' . lahir di bogor 11 desember 1996 , suka bgt sama nasi padang, dan ga suka ngemil , sukanya makan ! i'm different with you . haha , lebih suka berimajinasi daripada harus ngitung hambatan listrik atau hukum OHM atau harus nyari beberapa soal dari bab dimensi 3 . haha, suka banget sama yang namanya nyanyi , engga banget sih sebenernya. tapii cuma karena waktu itu mau tampil, jasi ,.. sok sok disukain nyanyi gitu deh . pengen dan akan kuliah di mesir ataupun turki . dan pada tahun 2015 dia akan segera menyelesaikan hafalan qur'annya sebanyak 30 juz . amiin . senang berbagi senyuman dan penderitaan :D ingin selalu bermanfaat bagi orang lain , karena tak ada salahnya membuat orang lain tersenyum karena kita , entah karena kegeeran liat kita , atau tersenyum karena kita yg ujung-ujungnya minta diajak ke kantin dan MINTA DITRAKIR !
oh no ... she did'it like this !
 Kalau yang ini namanya sri mulyani , temennya amy sejak 1 Mts , orang nya yg namanya baik, baik bgt . kalem,  rajin, cantiik , beuh pokonya perfect , suaranya bagus , dulu sering nyanyi bareng sama amy , dan lain-lain . kalo nangis cuma meluk guling ato bantal ato boneka . ga cepat menyerah ! she's so strong . dia beda sama yg namanya amy . klo amy sampai skrg msh suka nangis, manja hahaha males sekolah mungkin, tapi kalo sri nih yaa. bangun pagi, semangat terus . pelajaran apapun , nyangkut bae di otaknya . jarang tidur di kelas, Anak paskib, murid kesayangan guru , temen kesayangan temaen-teman . dan masih banyak lagi sebenarnya hal tentang dia . oh iya, dia lahir tgl 5 desember 1995 , beda setahun sama amy tapi perbedaan jelas bgt ! dari mulai cara ngomong, masak , entah itu masak mie, masak nasigoreng, masak air , nyuci baju, nyetrika baju . dll , she's so multitalent :D
Yang terakhir namanya nanda . pertama kali kenal dia , lucu banget . emang keliatan pinter sih anaknya , masaa waktu pertama kali kenal di asrama udah di ajak ke perpustakaan , buat apaa ? ternyata kita disana membaca ensiklopedia girls ! hahaha , padahal  tadinya tempat pertama yg ingin amy kunjungi bersama teman baru saat pertama kali masuk Mts adalah Warung ! hahah biar bisa jajan bareng . gimana ? keren ga tuh ?  selama dulu di alf, dia saingan terberat amy , hahaha alay ga tuh, karena pertama dia adalah anak yg jenius, rajin membaca, rajin menabung, dermawan, ramah tamah , punya mental leader dan sebagainya (awas aja kalo nandanya baca, pasti geer tu anak) . yap, dia lahir pada tgl 12 agustus 1996 . anak juragan baso , kenapa ? karena setiap amy maen ke rumahnya, selalu disediakan baso .
dia punya adik yg banyak, salha satunya ada yg kembar, juga ada yg cowo berapaaaa gitu, lupa saking banyaknya . tapi yg terpenting , amy salut sama nanda, saat dia udah mulai dan digerumuti oleh adik-adiknya sambil bilang "teh nandaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar