Senin, 20 Mei 2013

Surprise yang tertunda

Huaaaaaaaaaaaaaaaaaa,
kenapa jadi sedih gini sih my ! staycool aja kali ! (oops sory sorry , kao soal ini beda girls !)
karena tanggal 20 kemarin ka una milad , dan amy sudah meyiapkan surpsrise sebenarnya, tapi karena ada little something so .. semuanya gagal !!!

abis kaya gitu, udah hampir beres tanggal 20 mei, amy belum juga ngucapin happy birtday ke ka una , Culun ga tuh !!!!
ahh pokonya  beda banget sama waktu amy ulang tahun , beliau sama imah ngasih kue gtu sama amy pokonya kaya yang so sweet gitu  (hahahaha)  terus , mata amy so ditutup gitu . gimana , cuco ga tuh ? hahaha
lah , ini !
dateng-dateng ke kamar ka  una , udah hampir tanggal 21 mei tuh , tok tok tok ... ass... ada ka unanya ga ? terus ternyata masih ada yang bangun reader ! akhirnya amy pun deg degan setengah mati . ahahah ,  engga lah ! terus amy langsung aja bilang HBD , yang berhujung menangis karena amy menceritakan perjuangan amy membeli Bakpau yang gedenya gede banget , pembuatan movie maker, lalu lilin ultah yang banyakkkkkk banget !
terus ka ta ka una, setelah amy ceritain itu semua , masa amy harus mesen bakpaunya lagi ? HAH ? ngapain ? orang ulang tahunnya udah beres ! kalo mau mesen aja sono sendiri ! abis kaya gitu, movie makernya suruh bikin lagi  , pokonya semua di ulangi from 0 % lagi!
dalam hati amy , sabar... bar... bar ..... rasanya saat itu juga pengen disiram pake jus rasa pisang susunya teh imas (haha, sebagian reader ada yg belum kenal teh imas , ntar deh dijelasin)  byurrr .. biar rasanya ga terlalu nyesek dan .. twing .twing .. twing ....
dan akhirnya , amy hanya bisa mengucapkan
"Untuk ka una, manusia pertama yang menyadarkan amy bahwa sebenarnya , kasih sayang itu ada , dan karena ada kasih sayang maka semua masalah pergi" Lah  emang nyambng yaaa ? hahaha .
pokonya , amy harap ka una bisa baca blog amy , dan ka una bisa baca tulisan ini
"ka una , selamat ulang tahun ya , barakallah fii umrik , semoga di Umur ke 18 tahun ini semakin mencintai Allah , Rasul, dan kedua orang tua, makin dewasa, bisa mencapai target-targetnya yang memang masih belum tercapai , dan ...... amy seneng banget bisa deket sama  ka una, walau baru deket 1 aliyah , setidaknya amy bisa deket sama ka una ... amy sayang ka una , terimakasih ka una buat semuanya :)"

maybe ... enough ._.

1 komentar: