Sabtu, 29 Desember 2012

Silent (Minggu.. oh minggu)

Silent !!!
Shuut kataku ... bukan apa-apa, di rumahku lagi sepi, jadi yaa.. akankah di blog inipun sepi ?
Hari ini, walau ga bisa bangun pagi, tapi alhamdulillah bisa bantuin mamah nyuci piring, bantuin bikin sarapan dan yang lainnya .


Pagi ini cerah, ga kaya kemarin, gerimis .  Alhamdulillah .. tapi, sekarang jam 11:00 turun hujan lagi, yaaa emang pada asalnya bogor mah kota hujan ya . aduuhh aduhh ..

Hari ini, di rumah amy sepi banget, padahal orang rumah pada ga kemana2, tapi maybe mereka lagi pada males ngomong kali ya, atau lagi pada sariwan ? jadinya pada engga ngomong ? hahaha. Yaaa... makin kesini , ujannya makin gede . Dingin yaa (haha, alay)..
Oh iya, sekolah tinggal berapa hari lagi ya ? kalau aku sebenarnya masih lama, cumannya mau ke HK duluanmasih banyak urusan yang harus dir=urus sebelum sekolah mulai, haha sok sibuk . pertama-tama kalo datang ke kamar yaitu, harus beresin lemari dulu, kasur, setelah itu, aku bebasss . kan aku datang pertama, jadi pas orang2  baru pada dateng, yaa,,,, au tinggal gogoleheran :D
Hari ini, beda banget sama kemarin L , kemarin kayanya banyak banget kejutan yang Allah kasi, tapi ko kayanya hari ini belum ada kejutan yang ngejeleger ya ? .. aku yakin, Allah punya sesuatu buatku di hari ini, banyak2 berdoa aja lah ...
Minggu ... oh minggu..
Ada apa dengan mu hari ini ? akupun bertanya kepada si ‘Minggu’
Lalu dia menjawab, Aku butuh teman ..
Akupun menanggapi, Ko ,butuh teman ? bukankah aku temanmu ?
Dia pun jujur padaku , aku maunya dia :D
DIA ? SIAPAH ? tuh kan mulai aneh >.<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar